Friday, July 18, 2008

Paket disk belakang untuk Honda Vario

Ditulis Oleh motomatic
Monday, 10 March 2008

tromol diskSebuah produk Instant untuk pemasangan Disk Belakang bagi motor vario ditawarkan oleh bengkel TSM yang bermarkas di Sebuah Bilangan di kawasan Kebon Jeruk. Dalam Paket ini berisi beberapa item yang sangat menarik dan sedikit berbeda dari paket-paket yang biasanya ditawarkan oleh bengkel-bengkel aksesoris.

Paket Hemat Disk belakang ini sangat berguna menghemat waktu jika kita menghendaki pengerjaan dengan cepat.

Paket Menarik

Paket Hemat dan menarik ala TSM ini diimpor langsung dari Thailand dan jangan terkejut jika paket ini berisi beberapa item seperti di bawah ini :

1. Tromol yang menjadi satu dengan Cakram yang Keren Punya.

2. Caliper Brembo.

3. Kabel Rem Racing.

4. Master Rem

5. Breket/ adaptor caliper

6. As Roda

Yang menarik disimak dalam paket ini adalah dimasukannya item As Roda yang khusus untuk vario. Saya jarang sekali mendengar dimasukannya As Roda dalam sebuah paket Rem Cakram Belakang.

Disk Cuma ada sedikit kekurangan dari Paket Hemat Rem Disk Belakang yang ditawarkan oleh TSM ini, yaitu hanya bisa untuk Velg Jari-Jari, karena Tromol nya sudah menjadi satu dengan Piringan Pengereman jadi bagi yang ingin tetap menggunakan velg CW paket ini bukanlah pilihan untuk anda.

Tetapi jika anda ingin tetap tampil Sporty dengan pemasangan Rem Belakang, paket ini bisa menjadi pilihan karena mudah dan cepat pemasangannya apalagi dipadukan dengan velg Ride it.

Jika anda berminat, anda bisa menebus Paket-an Piringan Pengereman ini dengan harga toko Rp. 2 Juta Rupiah berikut pemasangan di Kebon Jeruk.


Sumber : www.otowork.com

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.